Scroll to Top

HTC One Mini: Foto Terbaru Muncul, Rilis Masih Misteri

By Ditya / Published on Monday, 15 Jul 2013
HTC One Mini
HTC One Mini

Smartphone HTC One Mini kembali muncul foto terbarunya di internet. Foto yang beredar kali ini menampilkan casing berwarna hitam yang berdesain aluminium unibody. Tak hanya itu, screenshot CPU-Z yang menampilkan spesifikasi detail chipset dan prosesor yang digunakan. Sayangnya, sampai saat ini rilis smartphone HTC One Mini ini masih merupakan misteri.

Menurut beberapa sumber, HTC One Mini ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Hal ini untuk mengejar pesaingnya, Galaxy S4 Mini yang mulai memasuki pasar. Galaxy S4 Mini sendiri dijual dengan harga yang cukup mahal, ini bisa menjadi celah bagi HTC jika menjual smartphone versi mini dengan harga yang lebih kompetitif.

HTC One Mini Back

Seperti yang diketahui sebelumnya, HTC One Mini mengusung layartouchscreen berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel.Smartphone HTC One Mini ini mengusung sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan antarmuka HTC Sense 5.0. Bandingkan dengan Samsung Galaxy S4 Mini yang mengusung layar dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel.

Sektor dapur pacu, HTC One Mini ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8930 yang mengusung prosesor Krait dual-core dengan kecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan grafis dari Adreno 305 dan memori RAM sebesar 2GB. Screenshot pada CPU-Z masih keliru menampilkan chipset Qualcomm Snapdragon S4.

Snapdragon 400

Sektor kamera, HTC One Mini ini sama dengan kakaknya dengan mengadopsi kamera 4MP UltraPixel. Tak hanya itu, fitur BoomSound dan HTC Sense 5 tak ketinggalan disematkan didalamnya.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (14/07/2013), HTC sampai saat ini belum memberikan tanggapan atau komentar resmi terkait kehadiran smartphone ini. Sementara itu, Sony dikabarkan menyiapkan Honami Mini untuk turut dalam persaingan smartphone kelas “Mini”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda