Scroll to Top

Pipik Dian Irawati, Istri Uje Tetap Gelar Pengajian Setiap Jum’at

By Tyas / Published on Monday, 15 Jul 2013

pipik-dian-irawati

Kesedihan pasca ditinggal suami tercinta boleh jadi masih menggelayuti benak Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori. Namun hal itu tak ingin dipendam lama oleh Pipik, ia pun bertekad untuk menjadi perempuan yang kuat dan meneruskan cita – cita suaminya untuk syi’ar Islam. Oleh karena itu, Pipik juga tetap menjalankan kebiasaan keluarganya untuk menggelar pengajian setiap hari Jum’at di bulan Ramadhan meski suaminya telah tiada.

Kepergian Ustadz Jeffry Al Buchori atau yang lebih akrab disapa Uje meninggalkan duka bagi semua orang terlebih bagi keluarga Uje sendiri. Pipik, sang istri tercinta masih tak percaya jika suaminya sudah kembali ke sisi – Nya, tetapi Pipik menyadari jika ia tak segera bangkit dari kesedihannya, akan banyak orang yang akan lebih sedih karena telah kehilangan Uje dan kehilangan syi’arnya. Dengan tetap menggelar pengajian di hari Jum’at di bulan Ramadhan, Pipik ingin kebiasaan Uje tetap berjalan seperti ketika Uje masih hidup.

“Kalau pengajian setiap Jumat memang selalu ada sejak almarhum masih ada,” jelas mantan cover girl itu seperti dilansir Tabloid Bintang (14/7).

Pipik juga masih meneruskan kebiasaan Uje yang menyuruh putra putrinya untuk mengkhatamkan Al-Qur’an selama bulan Ramadhan ini.

“Anak-anak selalu ditugasin khatam Alquran oleh abinya. Juga ada beberapa surat yang harus mereka hapal. Biasanya almarhun selalu ngasih hadiah,” ujarnya.

Uje meninggal dunia karena kecelakaan motor di kawasan Radio Dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda