Scroll to Top

Samsung Pamer Konsep Smartphone Masa Depan

By Ditya / Published on Monday, 15 Jul 2013

Samsung Youm Glide2

Sebagai pemimpin pasar ponsel dan smartphone, Samsung juga harus menjadi pemimpin inovasi teknologi dan menjadi trend setter. Baru-baru ini muncul video yang memamerkan konsep smartphone masa depan besutan Samsung yang menggambarkan kemampuan dan fitur smartphone di masa mendatang.

Berdasarkan video tersebut, produsen smartphone dan perangkat elektronik asal Korea Selatan ini memamerkan konsep smartphone yang bisa dikenakan atau yang populer disebut dengan wearable smartphone. Tak hanya itu, Samsung juga menunjukkan bahwa smartphone masa depan dapat dilipat dan memiliki setidaknya tiga layar dengan sebuah layar melengkung sebagai layar utama.

Video konsep smartphone masa depan ini cukup realistis mengingat saat ini teknologi layar sentuh yang dapat dilipat, melengkung, dan memiliki kemampuan anti pecah.

Konsep smartphone masa depan yang dipamerkan Samsung ini mengingatkan kita pada Samsung Youm, sebuah smartphone masa depan yang dipamerkan di ajang CES 2013 lalu yang mengusung layar yang dapat dilipat, digulung, dan tentu saja sulit dipecahkan karena terbuat dari material yang mirip plastik.

Samsung juga dikabarkan tengah mengusulkan penggunaan teknologi yang bernama photonic crystal actuator-based display, sebuah teknologi yang mampu meningkatkan kualitas layar pada perangkat mobile, menyederhanakan input multi-touch, dan diklaim lebih hemat baterai.

Meski demikian, video konsep smartphone masa depan Samsung ini tampaknya bukan video yang resmi diluncurkan oleh Samsung. Tampaknya, ada seseorang yang sengaja merekam video konsep smartphone masa depan Samsung tanpa izin.

Seperti yang dilansir dari Xbitlabs (14/07/2013), sampai saat ini Samsung enggan memberikan komentar atau tanggapan resmi terkait video tersebut. Penasaran? Simak video berikut ini.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=PiYolKRuY7Q

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda