Scroll to Top

Taecyeon 2PM Terkena Celebrity Syndrome Sampai Sekarang

By Ika / Published on Monday, 15 Jul 2013

Taecyeon 2PM

Taecyeon 2PM memang menjadi salah satu idol populer saat ini, namun penyanyi sekaligus aktor tersebut tentunya bukanlah artis pendatang baru dalam industri K-Pop. Jadi, siapa sangka bila ternyata member 2PM ini masih terkena celebrity syndrome atau sindrom artis sampai sekarang.

Celebrity syndrome adalah sebutan bagi orang yang merasa dirinya terkenal, dan efek sampingnya adalah orang tersebut akan bersikap sombong dan angkuh. Rupanya seluruh member 2PM sepakat mengakui bahwa di antara mereka, Taecyeon adalah salah satu idol yang terserang sindrom ini.

“Di antara kami tidak ada yang merasa malu saat dikelilingi orang asing, tapi kami punya member yang terserang celebrity syndrome,” ujar 2PM saat hadir sebagai bintang tamu di acara The Human Condition baru-baru ini.

Setelah mengungkap siapa member tersebut, Junho bercerita tentang perilaku Taecyeon yang dianggapnya sebagai gejala sindrom artis. Menurutnya, Taecyeon menikmati momen-momen saat ada idol junior yang memberi salam padanya.

“Karena kami sudah debut sejak lama, kami sadar bahwa kami telah dikelilingi oleh artis-artis junior,” kata Junho. “Sangat lucu ketika kami mengetahui bahwa Taecyeon selalu berada di luar waiting room. Kurasa dia sangat senang menerima salam dari artis yang lebih muda.”

“Aku pernah melihat Taecyeon berbicara di depan sebuah grup dan bertanya ‘apakah kalian ingin foto bareng?’,” Jun.K menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda