Scroll to Top

Desy Ratnasari Susul Angel Lelga Jadi Caleg

By Tyas / Published on Monday, 15 Jul 2013

desy ratnasari-1

Satu lagi artis tanah air yang berencana mengakhiri karirnya di dunia entertainment dan terjun di dunia politik, dia adalah Desy Ratnasari. Setelah Angel Lelga menahbiskan diri sebagai caleg untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Desy pun unjuk diri sebagai caleg untuk Partai Amanat Nasional (PAN).

Keputusan Desy Ratnasari untuk hengkang jadi artis dan memulai karirnya di dunia politik sepertinya sudah bulat. Ia pun mengaku maju jadi caleg bukan dengan bermodalkan nama besarnya sebagai aktris dan juga penyanyi tempo dulu, tetapi juga didukung dengan kekayaan intelektual yang cukup bisa digunakan sebagai bekal menjadi calon legislatif.

“Sekolah sudah beres, modal pendidikan cukup, usia untuk siapkan mental juga cukup, dan ada kesempatan yang datang ke saya,” papar pelantun tembang ‘Tenda Biru’ itu seperti dilansir Tabloid Bintang (15/7).

Apa yang diputuskan Desy ini semata – mata karena dorongan keluarga besarnya. Selain itu, Desy mengaku ingin mengimplementasikan ilmu yang selama ini ia dapat ke dalam kehidupan nyata.

“Keluarga, ibu, nenek, mereka bilang sekolah mau kumpulin ijazah buat apa. Ini kan manfaatkan ilmu yang saya punya,” imbuhnya.

Meski telah resmi menjadi caleg PAN untuk daerah pemilihan Kabupaten dan Kota Sukabumi, Jawa Barat, Desy tak langsung berhenti main sinetron. Dengan dalih pelantikan masih lama, ia pun masih terus melanjutkan syuting sinetron “Kami Bukan Malaikat” dan “Istri yang Dikhianati”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda