Scroll to Top

AC Milan Kunci Robinho, Keisuke Honda Datang Januari Nanti

By Naqib Najah / Published on Monday, 15 Jul 2013

Selebrasi Robinho, Catania 1-1 Milan

Wakil Presiden AC Milan, Adriani Gallini memberikan pernyataan tegas perihal Robinho dan Keisuke Honda, dua pemain yang santer mengudara di bursa transfer I Rossoneri. Untuk nama pertama, Galliani menegaskan akan tetap berbaju Milan di musim depan. Sementara untuk gelandang Jepang, Honda, direncanakan akan bergabung ke Milan pada bursa transfer Januari nanti.

Nama Robinho sempat menjadi bulan-bulanan media. Robinho yang sudah tidak mendapat tempat utama di skuat utama Massimiliano Allegri, rencananya akan mudik ke Brazil dengan kembali ke klub lamanya, Santos. Negoisasi antara Santos dan Milan berjalan tidak mulus. Keduanya tidak menemukan kesepakatan harga yang pas.

Kini pasca keluarnya kalimat Galliani di bawah ini, masa depan Robinho sudah menemukan kejelasannya.

“Kami memiliki skuad yang kompetitif,” tutur Galliani sebagaimana dilansir situs resmi klub. Lanjutnya tentang Robinho, “Robinho bekerja sangat keras dan dia perlu mengembalikan performanya layaknya apa yang dia lakukan di musim pertamanya dengan kami.”

Selesai menanggapi masa depan Robinho, Galliani lantas berkomentar perihal transfer Keisuke Honda. Pemain timnas Jepang yang tampil di Piala Konfederasi 2013 ini memang santer diberitakan merapat ke I Rossoneri. Bagaimana kejelasannya? Berikut jawaban Galliani.

“Ada kesempatan baik bahwa Honda dapat tiba di sini pada bulan Januari, so kami akan menunggunya,” tegas Wakil Presiden AC Milan itu.

Sebelumnya, AC Milan telah mengunci salah satu talenta Italia, Andrea Poli dengan durasi kontrak empat tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda