Scroll to Top

Liga Italia: Klub Favorit Juara Serie A 2013/2014 Versi Marcello Lippi

By Naqib Najah / Published on Monday, 15 Jul 2013

Marcello Lippi telah mengantungi satu klub yang ia favoritkan menjadi juara Liga Italia Serie A musim 2013/2014. Siapa yang dijagokan eks pelatih Juventus itu di musim depan?

Lippi yang membawa Bianconeri meraih lima Scudetto selama dua kali masa jabatannya di Turin, masih menjagokan Juventus sebagai favorit juara di musim depan. Ia berpendapat, Juventus akan meraih sukses dengan memenangi Liga Italia tiga musim berturut-turut.

Pria Italia yang berusia 65 tahun ini menukangi Juventus pada periode 1994 hingga 1999 dan 2001 hingga 2004. Ia melihat betul kekuatan yang dimiliki Antonio Conte saat ini. Terlebih ketika Juve sukses merapungkan transer Tevez dari Manchester City.

“Juventus akan memenangkan Serie A,” tutur Lippi. “Saya pikir trofi ada di tangan mereka. Lalu pujinya untuk Conte, “Conte ketika masih menjadi kapten adalah seorang pemimpin sejati, dan ia telah memberi bukti jelas saat ia menjadi seorang pelatih. Saya selalu tahu ia akan menjadi pelatih yang baik.”

Selesai memprediksi juara Serie A musim 2013/2014, Marcello Lippi beranjak menjagokan Real Madrid dengan pelatih barunya, Carlo Ancelotti sebagai klub kuat yang akan memenangkan Liga Champions. Tegasnya:

“Di Eropa, saya melihat favorit juara adalah Real Madrid. Saya pikir Ancelotti adalah orang yang tepat untuk tim itu.”

Di kesempatan kali ini, Lippi juga memuji Tevez dengan sebutan seorang pejuang sejati. Apakah prediksi Lippi ini bakal terbukti? Serie A musim depan akan menjawabnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda