Scroll to Top

Persija: Fabiano Beltrame Temani Buka Puasa

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 15 Jul 2013

Kapten Persija Fabiano Beltrame, menunjukan rasa solidaritasnya di bulan Ramadhan ini. Meski dirinya tidak menjalankan ibadah puasa, namun palang pintu Macan Kemayoran itu selalu menemani berbuka dengan rekan-rekannya yang berpuasa.

Rasa kebersamaan Fabiano dengan para pemain Persija lainnya, memang bisa menambah keharmonisan di kubu Macan Kemayoran.

“Kalau ada kesempatan untuk berbuka puasa bersama, ya saya ikut. Meski saya tidak berpuasa tetapi saya berusaha mengerti dengan ibadah yang sedang dilakukan teman-teman itu” ungkap Fabiano Beltrame.

Kesempatan untuk menemani berbuka puasa bersama memang tepat bagi Fabiano, karena perubahan waktu latihan Persija dari pukul 16.00-17.30.

Sisa waktu itu kadang dmanfaatkan pemain-pemain muda Persija untuk mencari lokasi berbuka puasa bersama.

“Yang agak susah itu kan pemain yang sudah berkeluarga, setelah latihan biasanya mereka pulang untuk berbuka puasa dengan keluarganya”

“Tetapi kami bisa mengerti itu, saya dan pemain muda lainnya masih bisa ngumpul sambil ikut berbuka puasa” jelas Fabiano.

Fabiano menambahkan bahwa selama bulan Ramadan dirinya tidak mau mengganggu kekusukan puasa pemain Persija.

Apalagi pemain yang sudah berkeluarga, tentunya lebih memilih berada di rumah bersama Istri dan buah hatinya.

Bagi Fabiano suasana puasa di Persija sudah biasa dirasakannya, maklum pemain kelahiran Brasil itu sudah memperkuat Macan Kemayoran sejak 2011.

“Buat saya suasana puasa seperti ini sudah biasa, tetapi saya melihat pemain Persija tetap bisa menunjukan semangatnya untuk berlatih dan bertanding” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda