Scroll to Top

Valentino Rossi Putuskan Untuk Membalap di Motegi

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 17 Sep 2011

rossi-motegi-race

Masalah pemboikotan GP Jepang oleh tim dan pembalap MotoGP tampaknya mulai menemui titik terang.

Pasalnya  Valentino Rossi, pembalap terakhir yang mengungkapkan penolakannya kini mengkonfirmasi untuk turut serta pada balapan di Motegi Oktober nanti.

Setelah Jorge Lorenzo dan Ben Spies dari Yamaha Factory mengumumkan kesediaannya membalap di Jepang. Rossi melalui konfrensi pers di sirkuit Aaragon berkata, “Saya akan pergi ke Jepang untuk membalap. Semua tes negatif. Itu terlihat cukup aman jadi ya, Saya akan membalap di Motegi”.

Keputusan tersebut tidak ia buat lantaran ikut-ikutan dengan pembalap lain yang tampaknya nyaris semua setuju membalap di Jepang. Rossi membuat keputusan tersebut setelah terlebih dahulu mengkonsultasikan hasil observasi yang dilakukan ARPA kepada seorang yang ahli dibidang itu.

Ia juga mengaku melihat apa yang dilakukan manajemen IndyCar yang berani memutuskan untuk menyelenggarakan balapan di Jepang. Itu sebabnya Rossi berani memutuskan untuk pergi ke Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda