Scroll to Top

Manchester City: Manuel Pellegrini Tegaskan Maicon Hengkang

By Naqib Najah / Published on Monday, 15 Jul 2013

Manajer baru Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan Maicon tidak akan masuk dalam skuatnya. Bek asal Brazil itu dipastikan meninggalkan Manchester musim ini.

Bos Manchester City, Manuel Pellegrini telah mengkonfirmasi bahwa Maicon akan meninggalkan klub musim panas ini. Eks pemain belakang Inter Milan itu bergabung ke Etihad dengan nilai transfer sekitar € 4.000.000 musim lalu. Ia telah berjuang untuk memperoleh tempat di skuat utama di era kepelatihan Roberto Mancini, namun ia tidak hasil atas usahanya tersebut.

“Maicon tidak datang ke sini untuk pertandingan pra-musim dan dia tidak akan berada di skuat Manchester City tahun ini,” tegas Pellegrini.

Sebagai informasi, Pellegrini menunda raihan positif pada laga debutnya bersama City. Di laga uji coba sekaligus tur pramusim, City baru saja menelan kekalahan dari tim asal Afrika Selatan, SuperSport dengan skor 2-0. Apa komentar Pellgerini atas kekalahan tersebut?

“Para pemain telah bekerja sebagaimana yang ditunjukkan, saya berbicara dengan mereka sebelum pertandingan dan kami memiliki empat atau lima hari untuk bekerjasama. Kami tidak siap untuk bermain sebagaimana strategi yang kami miliki.”

Pellegrini tidak kecewa akan hasil timnya. Layaknya laga pramusim, kekalahan tersebut hanya serangkaian tes untuk para pemain lapis dua.

“Jadi ini adalah pertandingan normal untuk pra-musim. Saya tidak khawatir dan ini adalah apa yang kami harapkan.”

Berita tentang jalannya pertandingan SuperSport vs Manchester City bisa disimak di sini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda