Scroll to Top

Julia Perez Semangat Puasa Karena Ditemani Gaston Castano

By Tyas / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

gaston-jupe

Pedangdut dan pemain film Julia Perez mendapatkan energi yang berbeda di puasa Ramadhan tahun ini. Pasalnya pelantun tembang ‘Belah Duren’ ini mendapat dukungan dari sang kekasih, Gaston Castano.

Meski berbeda agama, Gaston Castano diakui Julia Perez memberikan semangat padanya untuk menjalani ibadah puasa. Keberadaan dia lah yang membuat Jupe, begitu ia biasa disapa, menjadi lebih kuat dan tak tergoda godaan untuk membatalkan puasa. Dan Jupe pun bersyukur dapat keluar dari penjara sebelum Ramadhan tiba sehingga ia dapat menjalankannya bersama orang – orang terkasih.

 “Kebersamaan kita, Alhamdulillah bulan puasa senang banget sama arjuna saya, pangeran yang paling ganteng. Jadi sekarang kembali bekerja seperti biasa, nikmati hidup, seperti kayak enggak terjadi apapun, semua happy, adik-adik panti asuhan tadi buka bareng, senang,” jelas wanita yang masuk penjara karena konflik dengan Dewi Perssik seperti dilansir Tribunnews (15/7).

Gaston Castano memang tak ikut menjalankan puasa, namun Gaston sering menemani Jupe berbuka puasa. Iapun menawarkan menu – menu berbuka yang baru untuk Jupe.

“Senang, puasa tahun ini berjalan dengan lancar. Apalagi Gaston ngasih aku menu-menu baru  buat puasa supaya enggak lapar dan haus, sekarang menunya Milanesa. Ayam tepung, pakai roti, tapi yang masak tetap pembantu,” imbuh Jupe.

Tahun ini, Jupe dan Gaston berencana untuk meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Rencananya, resepsi akan digelar di Pulau Dewata, Bali dan prosesi ngunduh mantu akan digelar di Argentina, tempat asal Gaston.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda