Scroll to Top

Kate Middleton Tinggal di Rumah Sang Ibu Sebelum Melahirkan

By Ika / Published on Monday, 15 Jul 2013

Kate Middleton

Kate Middleton terus menjadi sorotan media selama beberapa waktu terakhir. Bagaimana tidak? Bulan Juli ini istri Pangeran William tersebut akan melahirkan anak pertamanya.

Belum diketahui pasti kapan tepatnya Kate Middleton akan melahirkan, walaupun sebelumnya sempat diprediksi bahwa bayi tersebut akan lahir pada 13 Juli lalu.

Kini, sembari menunggu kelahirannya, Kate dikabarkan memilih tinggal bersama ibunya, Carole Middleton, di Bucklebury, Berkshire, ketimbang berada di istana Kensington di London.

“Rumah di Buckelbury adalah salah satu tempat di mana Kate bisa benar-benar rileks,” ujar sebuah sumber. “Dia yakin ibunya akan menjaga dirinya, dan William juga bisa tenang karena yakin bahwa Kate dijaga oleh orang yang tepat.”

“Kate adalah orang yang sangat mencintai keluarga,” lanjutnya. “Jadi, sangat natural bila dia memilih menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan orangtuanya sebelum kelahiran sang bayi.”

Saat ini, rumah ibu Kate di Berkshire terus dijaga ketat oleh pihak polisi. Mereka juga berjaga-jaga apabila Kate siap melahirkan dan dilarikan ke  St. Mary’s Hospital di London.

Sebelumnya juga sudah beredar kabar bahwa Kate ingin tinggal di rumah ibunya selama 6 minggu pertama setelah melahirkan anaknya. Namun keputusan tersebut sempat menimbulkan pertentangan karena dianggap membahayakan sang bayi.

“Bayi Kate bisa dalam bahaya,” ucap Ken Wharfe, bodyguard Pangeran William. “Mereka membutuhkan banyak perlindungan. Dalam dunia penuh teror seperti sekarang, ada resiko bahwa anak (Kate) itu akan diculik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda