Scroll to Top

Persib Sambut Gembira Kembalinya Naser Al Sebai

By Aditya / Published on Monday, 15 Jul 2013

Naser Al Sebai Persib

Setelah hampir sebulan absen karena harus mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) ke kampung halamannya, Naser Al Sebai akhirnya kembali ke Persib Bandung sejak hari Minggu kemarin. Kehadiran bek tengah Persib asal Suriah itu pun disambut gembira oleh pelatih Persib, Jajang Nurjaman.

Rasa was-was memang menyertai kepergian Naser Al Sebai ke Suriah. Pasalnya, kondisi keamanan di salah satu negeri di kawasan Timur Tengah itu sangat mengkhawatirkan karena sedang terjadi perang saudara di sana. Kembalinya Naser Al Sebai ke Indonesia dengan selamat tak pelak membuat seluruh warga Persib lega.

“Naser sudah siap bergabung lagi untuk memperkuat Persib. Ia juga siap bergabung lagi dalam latihan,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung, kemarin.

Selama Naser Al Sebai absen, posisinya digantikan oleh eks kapten tim Maung Bandung, Maman Abdurrahman. Sesekali Jajang Nurjaman juga memasang Aang Suparman untuk mendampingi Aband Herman di lini pertahanan Maung Bandung.

Nah, saat ini Naser Al Sebai sudah kembali ke Persib. Namun, butuh beberapa waktu lamanya untuk memulihkan fisiknya. Tidak butuh waktu lama bagi Naser Al Sebai untuk melakukan itu, ditambah lagi, saat ini kompetisi sedang libur sementara..

“Paling butuh satu minggu untuk memulihkan fisik Naser. Tapi dalam hal kerjasama tim, tidak akan selama itu, karena ia bukan orang baru di tim ini,” kata Jajang Nurjaman.

Selama Naser Al Sebai pergi, ia sudah absen di lima laga terakhir Persib di Indonesia Super League (ISL) 2013, yakni saat melawan Pelita Bandung Raya, Sriwijaya FC, PSPS Pekanbaru, Persisam Putra Samarinda, dan Mitra Kukar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda