Scroll to Top

Persebaya 1927 Tanpa 8 Pilar di Latihan Perdana

By Aditya / Published on Monday, 15 Jul 2013

persebaya 1927 latihan

Persebaya 1927 telah memulai latihan perdananya di bulan Ramadhan pada Senin (15/7/2013). Namun, ada 8 pemain pilar Persebaya 1927 yang tidak hadir dalam sesi latihan ini. Siapa saja mereka dan apa alasannya tidak hadir di sesi latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Persebaya 1927 Ibnu Graham ini?

Kedelapan pemain yang tidak nongol di latihan perdana Persebaya 1927 adalah Andik Vermansyah, Evan Dimas, Mat Halil, Heri Prasetya, Yusuf Hamzah, Jusmadi, Goran Gancev, dan Fernando Soler. Tentunya ketidakhadiran para pemain itu ada alasannya.

Andik Vermansyah masih bersama Timnas Indonesia U-23, sedangkan Evan Dimas juga masih berada di pelatnas Timnas Indonesia U-19 di Yogyakarta. Adapun Mat Halil dikabarkan sedang mengikuti kursus kepelatihan, sementara Heri Prasetya tengah tertimpa musibah, calon bayinya lahir prematur dan meninggal dunia.

“Hari (Prasetya) putranya meninggal. Usia tujuh bulan lahir dan meninggal,” kata pelatih Ibnu Grahan.

“(Mat) Halil sedang mengikuti kursus kepelatihan. Untuk pekan ini, dia sudah ijin,” lanjutnya.

Sedangkan Goran Gancev memang sedang pulang ke Makedonia karena akan menikah sekaligus harus memperpanjang paspornya. Sementara Fernando Soler terpaksa absen latihan karena masih cidera. Yusuf Hamzah dan Jusmadi pun punya alasan mengapa belum datang ke Surabaya.

“Jusmadi baru bisa dapat pesawat besok. Kalau Yusuf (Hamzah) masih menunggui adiknya yang akan melahirkan,” ujar Ibnu Graham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda