Scroll to Top

Didukung Nike, PSM Makassar Akan Jual 1000 Jersey Asli Terbaru

By Aditya / Published on Monday, 15 Jul 2013

PSM Makassar Jersey 2013

Permintaaan akan jersey terbaru yang bakal dikenakan oleh para pemain PSM Makassar di putaran kedua Indonesia Premier League (IPL) 2013 ternyata cukup banyak. Oleh karena itu, manajemen PSM Makassar akan menjual 1000 jersey asli tim Juku Eja yang merupakan produksi pabrikan kelas dunia, Nike. Namun, berapa harga yang dibanderol untuk kostum PSM Makassar ini belum dirilis.

“Kami masih bekerjasama dengan Nike dalam penyediaan jersey tim termasuk yang akan dijual untuk fans dan suporter. Sebanyak 1000 jersey akan kami jual mengingat fans dan suporter sangat ingin memiliki jersey asli resmi keluaran klub,” terang CEO PSM Makassar, Rully Habibie, belum lama ini.

Selain untuk memuaskan keinginan para pendukung PSM Makassar, penjualan jersey resmi ini tentunya juga akan bermanfaat untuk membantu finansial tim yang selama ini sering mengalami kendala.

“Permintaan akan jersey resmi PSM cukup tinggi. Karena dengan membeli jersey yang resmi, fans dan suporter akan merasa memiliki andil dalam membantu keuangan klub. Tentu saja hal ini yang memotivasi kami untuk memproduksi jersey resmi dalam jumlah ribuan,” kata Rully Habibie.

Selain harga yang belum dipublikasikan, detail seragam yang akan dipakai Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan di IPL putaran kedua juga belum diketahui. Yang jelas, jersey utama PSM Makassar tetap akan didominasi oleh warna merah yang memang menjadi ciri khas tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda