Scroll to Top

Syahrini Perkenalkan Baju Ramadhannya, Royal Dress Muslim

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

Syahrini

Syahrini memang tak pernah kehabisan ide untuk melengkapi setiap penampilannya. Setelah ramadhan sebelumnya penyanyi ini akrab dengan busana abaya atau kaftan, kali ini ia menampilkan tren baju Ramadhan terbarunya yang diberi nama Royal Dress Muslim Syahrini.

“Hari ini aku perdana pakai baju Ramadhanku, Royal Dress Muslim Syahrini. Ini inspirasinya tetap dari princess-princess Maroko timur tengah. Jadi ini adalah royal sosialitanya jaman dulu,” ujar Syahrini saat ditemui di acara Gema Ramadan, Jakarta, Minggu (14/7/2013).

Syahrini

Dalam busana Ramadhannya kali ini, pelantun lagu ‘Cinta Tapi Gengsi’ itu mengaku masih tetap menggunakan konsep ‘Queen of Pearl’, yaitu busana yang dipenuhi oleh mutiara di sepanjang tubuhnya. Hal tersebut membuat baju yang dikenakannya menjadi terkesan glamor dan istimewa. Syahrini pun menyebut jika Royal Dress ini hanya dikenakan untuk acara-acara resmi saja.

“Royal dress itu khusus untuk ke acara-acara resmi. Kalau hari-hari biasa, ada busana muslim sendiri, tapi enggak gombrong seperti abaya dan kaftan. Dalamnya tight, jadi ada sentuhan Ramadhannya. Tapi tetep, konsep untuk satu bulan ke depan queen of pearl, jadi semua memakai mutiara,” tutur Syahrini.

Lalu, akankah gaya busana Syahrini kali ini akan menjadi trendsetter seperti abaya dan kaftan di tahun-tahun sebelumnya? Penyanyi asal Bogor yang mengaku sudah menyiapkan 30 baju untuk keperluan Ramadhannya ini hanya mengatakan jika dirinya tak pernah menganggap apa yang dilakukannya hanya untuk menjadi trendsetter semata.

“Aku tidak pernah mentasbihkan diriku sebagai trendsetter. Lebih pada penilaian masyarakat. Kalau kaftan dan abaya sudah dua tahun lalu,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda