Scroll to Top

Sergio Perez Ingin Jadi Juara Dunia bersama Ferrari

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 17 Sep 2011

Sergio-perez-FerrariSergio Perez telah selesaikan tesnya bersama tim kawakan Ferrari di Fiorano kamis lalu.

Perez yang merupakan anggota Akademi balap Ferrari diberi kesempatan melakukan tes selama tiga hari dengan Ferrari F60, mobil yang digunakan Ferrari pada musim 2009.

Dihari pertama dan kedua tes tersebut, Perez melakukannya dengan menggunakan Simulator. Barulah pada hari ketiga ia turun ke sirkuit dan berhasil meraih catatan waktu satu menit 0.650 detik dalam 46 putaran.

Perez mengaku bahagia senang dengan pengalaman yang ia terima dari tes tersebut. Menurutnya tes tersebut amat membantunya menambah pengalaman dan pembelajaran.

“Ini adalah hari yang spesial bagi saya”, ucap Perez. “Saya ingin berterima kasih kepada Ferrari karena telah memberikan saya kesempatan untuk belajar dan menjadi lebih baik”.

“Mengendarai sebuah Ferrari adalah impianku dan ini juga penting bagi karirku, belajar bersama tim ini dan menimba pengalaman yang berbeda dalam membalap”.

Bicara mengenai masa depannya bersama Ferrari, Perez mengaku akan berusaha sebaik mungkin mewujudkan impiannya itu. Ia juga bermimpi suatu hari nanti akan bisa menjadi juara dunia bersama Ferrari.

“Impianku adalah untuk menjadi juara dunia dan akan sangat menyenangkan jika bersama dengan tim seperti ini (Ferrari)”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda