Scroll to Top

Kangta Lamar Victoria f(x) Jadi Istri Di We Got Married

By Tyas / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

kangta-victoria

Perasaan yang selama ini dipendam Kangta kepada Victoria f(x) ternyata masih berlanjut. Ia pun secara terang – terangan ‘melamar’ leader girlband f(x) itu untuk menjadi istrinya di variety show We Got Married.

Kangta pernah mengungkap perasaan spesialnya kepada Victoria f(x) di beberapa kesempatan. Ia pun mengatakan jika Victoria adalah tipe wanita idamannya selama ini. Semua yang ia inginkan, ada dalam diri Victoria. Kangta pun tampak gigih dalam mendapatkan hati Victoria sampai ia mengungkapkan keinginannya untuk ‘berumah tangga’ bersama Victoria di WGM.

“Saya sudah mengatakan bahwa Victoria adalah tipe ideal saya dalam perusahaan. Sebelumnya, Victoria berada di MBC ‘We Got Married’ dengan Nichkhun, dan saya bertanya padanya bagaimana perasaannya jika sayalah yang menjadi pasangannya saat itu. ” ujar Kangta.

Meski sangat mengidolakan Victoria, Kangta tampak tak mau terlalu memaksa. Ia mendoakan Victoria agar mendapatkan lelaki yang baik sebagai pendampingnya kelak.

“Saya berharap saya bisa berbicara dengannya sambil makan makanan yang lezat. Victoria benar – benar baik dan dia adalah teman yang sangat baik. Saya berharap dia berkencan dengan orang yangbaik, bahkan jika itu bukan saya.” harapnya sedikit frustasi.

Kangta pun mengungkapkan jika dirinya sedikit iri dengan eks member H.O.T (boyband nya dulu), Tony An yang telah berhasil menggaet hati Hyeri Girls’ Day dan mengencaninya.

“Akan bohong jika saya bilang saya tidak cemburu pada Tony hyung, karena pacarnya masih cukup muda. Tapi saya tidak berpikir begitu keras dari perbedaan usia benar – benar membawa banyak hal yang baik. Saya suka jika saya dapat nyambung saat berkomunikasi dengan pacar saya. ” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda