Scroll to Top

Jiyeon T-Ara Potong Pendek Rambutnya

By Tyas / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

tara-jiyeon-dream-high-2

Jiyeon T-Ara kembali membuat perubahan gaya dengan memotong pendek rambutnya. Jiyeon yang selama ini dikenal dengan member T-Ara yang betah dengan rambut panjangnya, ternyata menyerah dan ingin tampil lebih fresh dengan rambut pendek.

T-ara-Jiyeon-t-ara-n4

Foto yang diambil di sebuah kamar ganti itu memperlihatkan Jiyeon dari samping. Dengan memakai kaos oblong tanpa lengan warna hitam, Jiyeon memamerkan gaya rambut barunya itu. Rambut Jiyeon dipotong pendek di bawah telinga dan diwarna dengan warna campuran blonde dan coklat dan dibuat sedikit asimetris.

Dari gaya yang ditunjukkan Jiyeon, terlihat jika ia ingin lepas dari image cute dan manis yang selama ini melekat dalam dirinya ketika menjadi member T-Ara. Sekarang, Jiyeon ingin konsentrasi dan total dalam karirnya bersama sub unit T-Ara, T-Ara N4 yang berbeda aliran dengan T-Ara.

Kemunculan foto rambut baru Jiyeon ini tentu saja membuat asumsi yang berbeda – beda di kalangan publik dan juga Queen, sebutan untuk fans T-Ara. Sebagian menganggap Jiyeon memang ingin berbagi selca terbaru dengan fans, sebagian lagi berfikir jika Jiyeon ingin mengalihkan perhatian publik yang saat ini sedang gencar memberitakan dan membicarakan tentang hengkangnya Ahreum dari T-Ara dan T-Ara N4.

Jiyeon tahun lalu juga tampil di drama Korea ‘Dream High 2′ bersama Jinwoon 2AM, Hyorin SISTAR, JJ Project, Ailee, dan Kang Sora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda