Scroll to Top

Transfer Real Madrid: Gonzalo Higuain Dibidik Napoli

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

Gonzalo Higuain 1

Gonzalo Higuain bisa saja mengikuti jejak Jose Callejon yang pindah dari Real Madrid berlabuh ke Liga Italia. Dilaporkan berbagai media Italia, klub yang diarsiteki Rafael Benitez siap menggelontorkan uang sebesar 30 juta Euro untuk El Pipita, sebagai pengganti Edinson Cavani.

Gonzalo Higuain sendiri sudah dua tahun terakhir selalu dikabarkan menjadi ‘surplus’ dalam skuad Real Madrid. Meskipun ketajamannya tidak diragukan lagi, Si Nomor 20 nyatanya kesulitan untuk tampil konsisten dan lebih sering menjadi bayang-bayang Karim Benzema.

Dan ketertarikan klub-klub Italia kepada sang pemain juga bukan hal baru. Sebelum mendapatkan Fernando Llorente dan Carlos Tevez, Juventus dikabarkan sangat berminat kepada sang penyerang Argentina.

Tuttosport bahkan sudah mengklaim keyakinan bahwa Napoli akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Higuain. Bukan tanpa alasan. Edinson Cavani yang menyeberang ke PSG akan meninggalkan lubang besar bagi wakil Italia Liga Champions. Dan El Pipita yang ditaksir Arsenal, cocok untuk menutup lubang tersebut.

Di Real Madrid, posisi Gonzalo Higuain musim depan juga tidak pasti. Meskipun Florentino Perez dikabarkan menolak semua tawaran yang datang kepada El Pipita, itu lebih disebabkan pada harga yang kurang pas. Selain itu, Alvaro Morata yang dari hari ke hari semakin matang, kemungkinan akan mendapatkan kesempatan lebih banyak sesuai janji Carlo Ancelotti untuk menjadikan para pemain Spanyol sebagai kunci ‘Baby Real Madrid’ sejak musim 2013-2014. Jadi, hengkang ke Serie-A-kah engkau, Higuain?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda