Scroll to Top

Cory Monteith, Bintang Glee yang Meninggal dan Diduga Overdosis

By Ika / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

Cory Monteith

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan, khususnya para penggemar aktor Cory Monteith. Bintang Glee yang juga kekasih Lea Michele ini ditemukan tewas pada Sabtu (13/7) kemarin di dalam salah satu kamar di hotel Fairmont Pacific Rim.

“Kami sangat sedih, kabar tentang kematian Cory Monteith adalah benar,” ujar perwakilan Cory. “Kami syok dan berduka atas kehilangan yang tragis ini.”

Belum diketahui pasti apa penyebab Cory Monteith meninggal dan otopsi masih terus dilakukan. Namun berbagai spekulasi telah beredar di kalangan publik, dugaan paling kuat adalah karena overdosis.

Sudah bukan rahasia lagi apabila Cory adalah seorang mantan pencandu obat-obatan terlarang. Ia pernah mengakuinya pada tahun 2011 silam dan mengungkapkan bahwa ia kehilangan kendali atas rasa candunya pada narkoba tersebut.

“Aku kehilangan kontrol,” ucapnya pada majalah Parade kala itu. “Aku memakai apapun dan semuanya, sebanyak yang aku bisa. Aku punya masalah serius.”

Walau begitu aktor tampan ini berusaha lepas dari jerat narkoba dan menjalani rehabilitasi. Beberapa waktu lalu, Cory Monteith akhirnya keluar dari rehab dan bersyukur karena narkoba belum membunuhnya saat itu.

Sementara itu, kabar duka ini tak hanya membuat Lea Michele dan kru Glee merasa bersedih. Kepergian Cory Monteith juga membuat banyak selebriti merasa syok. Selena Gomez, Taylor Swift, Kim Kardashian, Rihanna, Adam Lambert, dan artis-artis lain langsung mengucapkan bela sungkawa lewat Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda