Scroll to Top

Seorang Idol K-Pop Terkenal Kepergok Kunjungi Klub Gay di Thailand

By Ika / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

Gay Bar

Idol K-Pop pergi mengunjungi sebuah klub tentunya bukan berita baru, tapi bagaimana bila ia mendatangi klub khusus gay? Tentunya hal ini sangat mengejutkan dan bisa membuat para penggermarnya syok.

Dilansir dari AllKpop, baru-baru ini seorang idol K-Pop populer kepergok berada di bar khusus gay yang berlokasi di Thailand. Hal ini terungkap setelah sebuah foto beredar di internet, namun wajahnya tidak terlalu jelas sehingga sulit dipastikan siapa identitasnya.

Walau begitu, kabarnya idol pria tersebut adalah member dari grup tenar berinisial ‘A’. Foto itu sendiri diambil oleh salah satu pengunjung bar yang mengenali idol Korea tersebut.

Berbagai spekulasi pun muncul di kalangan netizen. Kebanyakan meyakini bahwa yang dimaksud grup ‘A’ adalah 2AM, dan member yang ada di dalam foto tersebut adalah Jo Kwon.

Mereka yang percaya bahwa idol dalam foto itu adalah Jo Kwon langsung merasa syok, namun tak sedikit pula yang biasa-biasa saja dan tidak terlalu kaget bila member 2AM itu adalah seorang gay.

“Saat aku melihat foto itu, aku tahu bahwa itu pasti Kwon.”

“Itu jelas-jelas Jo Kwon, sangat naif bila orang-orang masih mengatakan bahwa dia bukan gay.”

“Tidak mengejutkan, aku sudah menduganya sejak lama,” ujar para netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda