Scroll to Top

Chelsea Elizabeth Islan, Cewek Baru Ariel NOAH?

By Tyas / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

Chelsea Elizabeth Islan

Masih belum banyak yang mendengar nama Chelsea Elizabeth Islan saat ini. Sebagai seorang pendatang baru di dunia entertainment tanah air, Chelsea disebut telah berhasil menggaet hati Ariel NOAH yang langsung menjadikannya sebagai pacar. Benarkah?

Eits..jangan sedih dulu karena Ariel menjadikan Chelsea sebagai pacar hanya di video klip terbaru NOAH ‘Tak Lagi Sama’. Tak hanya menjadikan Chelsea sebagai pacar, Ariel juga terlibat adegan mesra dengan gadis 18 tahun itu.

ariel-chlesea

Chelsea yang sebelumnya dikenal sebagai salah satu pemain di film terbaru Afgan Syahreza dan Maudy Ayunda, ‘Refrain’, mengaku jika ia gugup ketika melakoni adegan mesra dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

“Awalnya deg-degan sih. Aku deg-degannya paling supaya bisa tampil lebih bagus, dan menemukan chemistry-nya. Karena ini kan bercerita, tentang pasangan,” ungkap Chelsea seperti dilansir Detikhot (16/7).

Meski deg – degan, Chelsea tak dapat menutupi perasaannya jika ia senang karena telah ditunjuk sebagai model dalam video klip NOAH. Chelsea menyadari kepopuleran NOAH sebagai grup band yang telah mempunyai fans yang menyebar hampir di seluruh Indonesia dan juga popularitas para personelnya sendiri. Ia pun berharap dengan membintangi video klip NOAH, langkahnya menjadi entertainer pun semakin terbuka lebar.

“Pertama tersanjung juga bisa akting bareng dengan mereka yang namanya sudah besar. Kedua juga jadi portfolio tambahan dan pengalaman untuk akting ke depan,” tutup Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda