Scroll to Top

Angry Birds Star Wars II Diperkenalkan, Meluncur 19 September 2013

By Ditya / Published on Tuesday, 16 Jul 2013
Angry Birds Star Wars II
Angry Birds Star Wars II

Setelah minggu lalu Rovio mengatakan bahwa pihaknya tengah menggarap game seri baru Angry Birds, kini pengembang game tersebut memperkenalkan Angry Birds Star Wars II yang merupakan sekuel dari Angry Birds Star Wars seri pertama yang nantinya akan dirilis pada 19 September 2013 mendatang.

Menurut Rovio, game Angry Birds Star Wars II ini akan datang dengan sebuah cerita yang baru, karakter baru, kekuatan baru, dan sudut pandang baru. Bahkan, Rovio mengatakan bahwa game Angry Birds Star Wars II ini akan menampilkan elemen yang sama sekali baru yang belum pernah ada di game Angry Birds seri sebelumnya.

Elemen baru pada game Angry Birds Star Wars II ini adalah hadirnya Telepod yang mirip dengan patung action figure kecil yang dapat dikumpulkan dan digunakan dalam game untuk melakukan teleport ke sebuah level tertentu, unik bukan?

Angry Birds Star Wars II telepod
TelepodAngry Birds Star Wars II

Pemain game Angry Birds Star Wars II dapat mengoleksi hingga 30 figur Telepod dan kemudian dapat digunakan untuk membuka konten baru dalam permainan dengan melakukan pemindaian melalui kamera smartphone atau tablet. Cara ini akan membuka karakter baru yang memiliki kekuatan super dan memberikan pemain lebih banyak konten dan karakter untuk dipilih.

Karakter dalam game Angry Birds Star Wars II ini masih sama dengan karakter yang ada pada game Angry Birds Star Wars seri sebelumnya, sebut saja Darth Maul, Qui-Gon Jinn, dan a young Obi-Won Kenobi. Permainan atau cerita game Angry Birds Star Wars II ini masih berdasarkan sekuel film Star Wars.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (15/07/2013), kehadiran game Angry Birds Star Wars II ini tentu akan membawa angin segar kepada penggemar game Angry Birds. Adanya Telepod ini akan menambah pengalaman bermain game Angry Birds Star Wars II yang lebih memorabel, penasaran? Simake video teaser game Angry Birds Star Wars II berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda