Scroll to Top

HTC One Max Siap Hadang Galaxy Note 3, Ini Spesifikasinya

By Ditya / Published on Tuesday, 16 Jul 2013
HTC One Mini, One, dan One Max
HTC One Mini, One, dan One Max

HTC ternyata tak hanya menyiapkan HTC One Mini untuk menjegal Galaxy S4 Mini, tetapi juga telah menyiapkan phablet dengan layar 6 inci untuk menghadang phablet Samsung Galaxy Note 3, yakni HTC One Max. Berdasarkan bocoran yang beredar di internet, HTC One Max ini mengusung desain yang tak jauh beda dengan HTC One dan dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih powerfull.

Sebelumnya memang telah beredar sebuah konsep sketsa desain phablet HTC yang kini disebut dengan HTC One Max. Secara umum, HTC One Max ini desainnya sama dengan HTC One, hanya saja ukurannya lebih besar dan menyasar ke segmen phablet.

Phablet HTC One Max ini diperkirakan mengusung layar sentuh 6 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan teknologi Super LCD 3 khas produsen asal Taiwan ini. Sayangnya, tak diketahui apakah HTC One Max ini dilengkapi aksesoris stylus pen seperti Galaxy Note 3 atau tidak.

Sektor dapur pacu, HTC One Max ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.

Phablet HTC One Max ini diharapkan dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB. Baterai phablet HTC One Max ini juga cukup besar, yakni 3200mAh. Hal ini wajar mengingat spesifikasi yang diusungnya cukup tinggi dan butuh daya yang lebih untuk menghidupinya.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (15/07/2013), phablet HTC One Max ini didesain khusus untuk menghadang laju phablet Samsung Galaxy Note 3 yang akan meluncur tahun ini. Phablet HTC One Max ini sendiri dikabarkan akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2013.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui apakah HTC One Max ini akan mengusung fitur-fitur seperti UltraPixel, BlinkFeed, dan BoomSound atau tidak. Namun, mengingat desain yang mirip dengan HTC One, phablet ini kemungkinan juga mewarisi fitur-fiturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda