Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis Bangga Pakai Hijab

By Tyas / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

fatin-shidqia-lubis

Fatin Shidqia Lubis adalah satu – satunya kontestan X Factor Indonesia season pertama yang menggunakan hijab. Fatin pun bangga menggunakan penutup kepala yang menjadi kewajiban bagi seluruh wanita muslim jika telah di usia baligh.

Tak seperti kebanyakan ABG (Anak Baru Gede) saat ini yang lebih suka tampil menggunakan hotpants dan juga pakaian – pakaian mini yang lain, Fatin justru senang dengan keputusannya untuk berhijab. Ia merasa jika hijab telah menjadi bagian dari dirinya dan ia bangga mengenakannya. Ketika disebut sebagai pelopor penyanyi – penyanyi muda lain untuk berhijab, Fatin pun bertambah bangga.

“Jadi kalau dibilang pelopor ya seneng-seneng aja. Pipi aku ditutup. Jadi biar kelihatan kurus,” ujarnya dengan nada sedikit bercanda seperti dilansir Detikhot (16/7).

Lantas, menurut Fatin cara berpakaian wanita muslimah itu yang seperti apa sih?

“Yang penting nggak transparan, nggak ngebentuk tubuh, dan menutup aurat,” jelasnya.

Fatin sendiri meski berhijab lebih suka jika menggunakan aksesoris atau berkreasi dengan hijabnya itu. Hal ini membuatnya tetap bisa tampil modis dan up to date tetapi tak meninggalkan kewajibannya untuk tampil syar’i. Masih menurut Fatin, kreasi hijab dan juga serba serbi pakaiannya sudah marak di pasaran. Hal itu menandakan jika wanita khususnya masyarakat Indonesia sudah mulai terbuka akan pentingnya menggunakan hijab dan menjadikannya sebagai tren yang sedang in saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda