Scroll to Top

Lea Michele Tak Mau Makan dan Terus Dengarkan Voicemail Cory Monteith

By Ika / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

Lea Michele-Cory Monteith

Kepergian Cory Monteith meninggalkan kesedihan mendalam bagi kekasihnya, Lea Michele. Bahkan, aktris cantik yang juga bintang Glee tersebut kabarnya tidak mau makan karena masih syok dan terpukul dengan kematian Cory.

“Dia (Lea) tidak dibiarkan sendirian karena mereka (keluarga dan teman-temannya) ingin selalu berada di sampingnya dan memastikan bahwa ia mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya,” ucap sebuah sumber seperti dikutip dari HollywoodLife.

“Mereka memastikan agar dia terus makan, karena itu (makan) jarang dilakukan sejak kematian Cory.”

Lea Michele tak hanya jarang makan karena terlalu depresi, aktris kelahiran 29 Agustus 1986 ini juga sangat merindukan Cory. Saking rindunya, kabarnya ia terus-menerus mendengarkan voicemail di nomor Cory demi mendengarkan suaranya.

“Dia sangat hancur. Dia terus menangis,” ucap sumber lainnya. “Satu hal yang terus dilakukannya adalah menghubungi voicemailnya (Cory) berkali-kali untuk mendengar suaranya. Benar-benar memilukan.”

Seperti yang sudah diketahui, Lea dan Cory Monteith sudah berpacaran sejak lama dan punya hubungan yang sangat dekat. Saat Cory harus menjalani rehabilitasi akibat narkoba, Lea dengan setia selalu menemani kekasihnya.

Bagi Cory, Lea Michele mungkin adalah wanita sempurna. Lea sendiri menganggap Cory sebagai kekasih ideal dan satu-satunya pria yang bisa mengerti dirinya.

“Tak ada yang mengerti diriku sebaik Cory,” ujar Lea pada Januari lalu. “Dia membuatku bisa melakukan apa saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda