Scroll to Top

HP EliteDisplay E271i, Monitor Kelas Bisnis Berleher Unik

By Ditya / Published on Tuesday, 16 Jul 2013
HP EliteDisplay E271i
HP EliteDisplay E271i

Hewlett-Packard atau HP baru-baru ini mempekenalkan monitor baru yang membidik pasar kelas bisnis dan profesional melalui seri HP EliteDisplay E271i yang mengusung desain leher yang unik. Monitor EliteDisplay E271i besutan HP ini menawarkan kelebihan pada sudut pandangnya yang ekstra lebar. Meski ditujukan untuk pasar bisnis, monitor EliteDisplay E271i juga dapat memenuhi kebutuhan gamer PC.

HP membekali monitor EliteDisplay E271i dengan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan dukungan LED (Light Emiting Diode) backlight untuk menghasilkan sudut pandang yang ekstra luas dan kualitas gambar yang baik, serta akurasi warna yang lebih akurat.

Monitor EliteDisplay E271i ini menawarkan sudut pandang horizontal dan vertikal hingga 178 derajat dan menawarkan tingkat kecerahan hingga 250 cd/m2. Sektor konektivitas, EliteDisplay E271i ini dibekali dengan port VGA, port DVI, DisplayPort, dan sebuah USB Hub terintegrasi.

HP EliteDisplay E271i samping

EliteDisplay E271i ini berukuran 27 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan dilengkapi leher yang unik agar dapat dimiringkan antara -5 derajat hingga 30 derajat, serta dapat diputar hingga 360 derajat untuk mengakomodasi kebutuhan pasar bisnis dan profesional.

Sayangnya, sampai saat ini HP measih enggan membocorakan harga monitor EliteDisplay E271i besutannya. Harga yang ditawarkan monitor EliteDisplay E271i ini diperkirakan di atas rata-rata monitor untuk konsumen biasa, hal ini wajar mengingat EliteDisplay E271i ini diplot oleh HP untuk membidik pasar bisnis.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (15/07/2013), sampai saat ini belum ada keterangan mengenai kapan monitor canggih EliteDisplay E271i besutan HP ini akan memasuki pasar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda