Scroll to Top

Liverpool: Nantikan Kedatangan Kami, Indonesia!

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

Mignolet-Indonesia

Setelah Arsenal, kini Indonesia giliran kedatangan tim tangguh lain dari Premier League Inggris, yakni Liverpool. Rombongan The Reds dijadwalkan berangkat ke Indonesia pada hari Rabu esok pukul 13.30 WIB dan akan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma.

Liverpool memang membuka jadwal Tur Asia mereka dengan mengunjungi Tanah Air. Pada hari Sabtu nanti, Steven Gerrard dkk dijadwalkan untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Indonesia XI.

Dan jelang kedatangan mereka ke Indonesia, klub peraih 18 gelar Liga Inggris itu pun mengaku sudah tak sabar untuk bisa menemui fans mereka di Indonesia.

Indonesia merupakan satu dari tiga negara yang akan dikunjungi Liverpool dalam tur pra-musim kali ini. Dua negara lainnya adalah Australia dan Thailand.

Anak asuh Brendan Rodgers akan menjalani laga persahabatan di Australia versus Melbourne Victory pada 24 Juli dan dilanjutkan melawan Timnas Thailand pada 28 Juli.

Sayangnya, kehadiran Liverpool ke Indonesia akan terasa kurang lengkap karena tidak adanya nama-nama seperti Luis Suarez, Pepe Reina, dan Sebastian Coates. Ketiganya mendapat jatah libur tambahan pasca bermain di Piala Konfederasi 2013 dan baru menyusul rekan lainnya di Australia nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda