Scroll to Top

Aurel Pacaran Beda Agama, Anang Hermansyah Tak Masalah

By Ika / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

Aurel1

Aurel yang tak lain adalah putri sulung dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah beranjak remaja. Di usianya yang baru menginjak 15 tahun, pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah inipun sudah berpacaran dengan seorang pemuda.

Kekasih Aurel, Gregorius, adalah pemuda dengan keyakinan atau agama yang berbeda dari Aurel. Namun hal ini sama sekali tak menghalangi hubungan keduanya. Buktinya, Aurel dan Gregorius sudah menjalani masa pacaran selama sekitar 8 bulan.

Aurel sendiri adalah tipe anak yang selalu terbuka, baik terhadap Anang, Ashanty, maupun pada Krisdayanti. Jadi keluarganya sudah pasti tahu tentang hubungan beda agama tersebut. Lantas bagaimana tanggapan Anang sebagai ayahnya?

Aurel-Gregorius

Menurut KD, hubungan beda agama yang dijalani Aurel dan Gregorius bukanlah masalah besar bagi Anang. Sebaliknya, Anang malah menyayangi kekasih putrinya tersebut.

“Pacarnya sangat baik, dan sopan. Memang pacar non muslim, tapi Anang kayaknya sayang,” kata KD.

KD sendiri mengaku bahwa ia sudah pernah dikenalkan langsung pada Gregorius. Istri Raul Lemos inipun mengaku senang karena Aurel berani terbuka soal pacarnya.

“Dikenalinnya sudah lama. Seneng lah sebagai ibu dia,” ucap KD beberapa waktu lalu.

Walau hidup terpisah KD memang tak mau lepas tangan terhadap kehidupan Aurel. Ia pun memberi peringatan pada putrinya agar selalu hati-hati dan tidak melewati batas saat pacaran.

“Saya selalu bisa menempatkan diri buat Aurel. Jadi, kalau ada yang pegang dada atau paha, bilang mimi ya,” kata pelantun Menghitung Hari tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda