Scroll to Top

Anisa Cherry Belle Malas Bangun Sahur, Kezia Justru Ingin Ikut Puasa

By Tyas / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

Anisa-Chibi

Ramadhan kali ini, hanya satu anggota girlband Cherry Belle yang menjalankan puasa, yaitu Anisa karena dia adalah satu – satunya anggota yang beragama Islam. Tak ada teman berpuasa menjadi penyebab Anisa malas bangun untuk makan sahur, kalau sudah begitu, teman – temannya yang lain lah yang memaksanya untuk bangun lantas sahur. Kalau Anisa malas – malasan sahur, Kezia justru tertarik untuk ikutan puasa Ramadhan.

kezia

Adik aktris Angel Karamoy itu mengaku senang dengan suasana yang tercipta kala Ramadhan tiba. Ia pun berkeinginan untuk menemani Anisa menjalankan ibadah puasa.

“Kadang Kezia pengin puasa, walaupun non muslim. Mudah-mudahan tahun ini ada keinginan lagi untuk ikut puasa,” ujarnya seperti dilansir Tabloid Bintang (16/7).

Keinginan yang tak biasa Kezia untuk ikut puasa ternyata tak dibarengi dengan semangat yang menggebu – gebu dari Anisa. Para anggota Cherry Belle pun berkeluh kesah karena susah membangunkan Anisa saat sahur.

“Paling susah bangunin Anisa, harus ngobrak-abrik selimut dan tempat tidurnya dulu baru dia mau bangun sahur,” celetuk Cherly.

Berpuasa sebenarnya tak hanya menahan lapar dan dahaga. Ada beberapa manfaat puasa bagi kesehatan yang membuatnya tak hanya menjadi kewajiban bagi umat muslim. Di antaranya adalah meningkatkan kemampuan otak, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, sebagai media detox dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda