Scroll to Top

KARA Akan Pindah Agensi?

By Ika / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

Grup KARA

Selama ini KARA berada di bawah naungan agensi DSP Media, namun kabarnya kontrak KARA dengan agensi tersebut akan segera berakhir. Banyak yang bertanya-tanya apakah KARA akan memperpanjang kontrak atau malah pindah agensi.

Mengenai berbagai dugaan yang beredar di masyarakat, DSP Media segera mengeluarkan pernyataan agar spekulasi tersebut tidak berkembang semakin luas. Agensi ini menegaskan bahwa belum ada pembicaraan resmi antara KARA dan DSP Media terkait perpanjangan kontrak.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan perpanjangan kontrak. Walaupun member (KARA) punya perbedaan dalam hal sisa waktu kontrak, waktu (berakhirnya kontrak) yang paling cepat masih 6 bulan,” ujar pihak DSP Media. “Jadi, ini bukan situasi dimana segala sesuatu harus diputuskan sekarang.”

“Member (KARA) bisa saja sudah berdiskusi untuk memperpanjang kontrak,” lanjutnya. “Tapi belum ada pembicaraan spesifik antara mereka dan agensi tentang kontrak tersebut.”

Seperti yang sudah diketahui, KARA adalah girlband yang dibentuk DSP Media pada tahun 2007 silam. Grup yang beranggotakan Park Gyuri, Han Seungyeon, Nicole Jung, Goo Hara, dan Kang Jiyoung inipun menjadi salah satu grup K-Pop terkenal, baik di Korea maupun luar negeri.

Mengingat selama ini KARA menuai popularitas tinggi dengan bantuan DSP MEdia, dan hampir tidak pernah ada masalah berarti antara KARA dan agensinya, besar kemungkinan bahwa girlband tersebut tidak akan pindah agensi dan tetap bekerja sama dengan DSP Media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda