Scroll to Top

Jose Mourinho Akan Bawa Chelsea Raih Trofi Lagi, Ucap Eden Hazard

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

Hazard

Datangnya Jose Mourinho ke Stamford Bridge memang membangkitkan antusiasme di tubuh Chelsea. Tak terkecuali bagi Eden Hazard. Pemain yang sudah diminati Mou sejak masih membesut Real Madrid itu mengungkapkan kedatangan Mou akan membuat The Blues panen gelar lagi.

Bagi Hazard, kunci utamanya adalah sikap Mou saat ini. Dituturkannya, Mou saat ini benar-benar coba mewujudkan dirinya sebagai “The Happy One”. Manajer asal Portugal itu sering bercanda dengan para pemain saat berlatih.

“Jose mencintai para pemainnya. Ia sering tertawa dan bercanda dengan kami saat latihan dan itu adalah hal yang bagus dari seorang pelatih. Ia juga sabar memberi kami penjelasan dalam latihan sehingga dengan mudah kami memahaminya,” ucap Hazard.

“Jose akan melakukan segalanya agar semua berada pada tempatnya, menciptakan lingkungan yang baik bagi kami dan kami hanya perlu berkonsentrasi pada apa yang ia minta. Jika kami bisa memberi 100 persen kemampuan kami, maka kami bisa meraih gelar lagi musim depan.”

Hazard dan Mou sebenarnya sudah nyaris saling bekerjasama dua tahun lalu. Tepatnya saat Madrid yang diasuh Mou ingin mendatangkan Hazard dari Lille. Namun saat itu Hazard menolaknya karena masih ingin meningkatkan level permainannya.

“Ia meminta saya bergabung tapi saya masih ingin bertahan di Lille hingga berusia 21 tahun untuk meningkatkan level permainan saya. Saat itu saya masih berusia 19 atau 20 tahun,” kenang Hazard.

“Real Madrid adalah tim yang hebat tapi saya masih harus membuktikan diri di Liga Prancis saat itu. Saya memutuskan bertahan disana karena tak ingin terburu-buru meninggalkan Lille.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda