Scroll to Top

David Beckham Berharap Namanya Dipakai Oleh Anak Kate Middleton

By Ika / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

David Beckham

Kate Middleton memang belum melahirkan, namun publik sudah mulai berdebat soal siapa nama yang akan dipilih Kate dan Pangeran William untuk anak pertama mereka. Dan, David Beckham adalah salah satu orang yang ikut penasaran soal nama anak Kate tersebut.

Bicara soal nama, ternyata pesepak bola ini punya usulan tersendiri terkait nama si bayi. Suami Victoria tersebut pun berharap agar nama ‘David’ dipakai oleh Kate dan William apabila anak mereka nantinya terlahir sebagai laki-laki.

Selain mengusulkan namanya, David Beckham juga mengungkapkan keyakinannya bahwa William dan Kate pasti akan menjadi orangtua yang hebat.

“(Nama) David cukup bagus, bila anak mereka laki-laki,” ujarnya. “Mereka akan menjadi orangtua yang luar biasa karena mereka sangat mencintai anak-anak. Kita telah melihat William tumbuh dari anak laki-laki hingga berubah menjadi pria dewasa yang mengagumkan.”

Baby name

Sementara itu, nama bayi Kate Middleton terus menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan. Sejak Kate dinyatakan positif hamil pun, prediksi nama-nama bayi pun bermunculan.

Belum lama ini, di luar St. Mary’s Hospital juga ada sekelompok orang berpakaian balita lengkap dengan mahkota seolah-olah menggambarkan the royal baby. Mereka membawa papan bertuliskan nama-nama bayi yang mungkin dipilih oleh Kate-William.

Untuk perempuan, ada nama-nama seperti Alexandra, Charlotte, Elizabeth, Victoria, bahkan Diana. Sementara untuk laki-laki, ada prediksi nama seperti James, George, Charles, Louis, dan Francis.

Kira-kira, nama mana yang cocok untuk the royal baby?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda