Scroll to Top

G.O. MBLAQ Ternyata Menderita Penyakit Langka

By Ika / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

G.O

G.O. MBLAQ dikenal sebagai seorang idol K-Pop berwajah tampan yang berbakat di bidang musik. Namun di balik semua kelebihannya tersebut, nyaris tidak ada yang tahu bahwa sebenarnya G.O. memiliki kelainan yang cukup langka.

Pada All the K-Pop episode 16 Juli, MBLAQ berkesempatan hadir sebagai bintang tamu di acara yang ditayangkan oleh MBC tersebut. MBLAQ kemudian mengungkapkan bahwa G.O. sering sekali tertidur tiba-tiba.

Bila hal ini terjadi saat G.O. sedang bersantai tentunya tidak masalah, tapi insiden mendadak tidur ini sering dialami G.O. saat ia sedang melakukan aktivitas tertentu.

“Saat G.O. mendengarkan musik, dia hanya akan mendengar empat kata sebelum kemudian tertidur,” ujar para member MBLAQ.

Tak hanya itu, saat G.O. latihan dan harus menyanyikan bagian-bagian tertentu pada lagunya, idol ini bisa mendadak tidur tanpa gejala apa-apa sebelumnya. Disinggung mengenai hal ini, G.O. mengaku bahwa ia menderita hypnolepsy.

Hypnolepsy atau yang juga sering disebut narcolepsy ini adalah sebuah kelainan yang membuat seseorang tidak bisa mengontrol tidurnya. Hal ini membuat si penderitanya mendadak tidur, tak peduli kapan, di mana, maupun aktivitas apa yang sedang dilakukan.

“Aku pernah beberapa kali mendadak tertidur nyenyak saat aku sedang bernyanyi, mendengarkan musik, atau melakukan aktivitas lain,” kata G.O.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda