Scroll to Top

PSM Makassar Depak Mirko Spasojevic di Putaran Kedua IPL?

By Aditya / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

spasojevic psm makassar

Manajemen PSM Makassar dikabarkan akan mendepak striker jangkung asal Montenegro, Mirko Spasojevic, jelang putaran kedua Indonesia Premier League (IPL) 2013 dimulai. Berbeda dengan kakaknya, Ilija Spasojevic, Mirko Spasojevic dinilai tidak memberikan kontribusi yang maksimal bagi PSM Makassar.

Ya, Mirko Spasojevic adalah adik kandung Ilija Spasojevic yang kini memperkuat tim Indonesia Super League (ISL) Mitra Kukar setelah sebelumnya menjadi mesin gedor PSM Makassar. Namun, tak seperti sang kakak yang selalu menjadi pilihan selama di tim Juku Eja, Mirko Spasojevic tak kunjung mendapat tempat di lini depan PSM Makassar.

Bahkan, Mirko Spasojevic kalah saing dengan jajaran striker lokal yang dimiliki oleh Pasukan Ramang, seperti sang kapten Andi Oddang, M. Rahmat, bahkan Kaharuddin, yang memang di putaran pertama IPL lalu tampil lebih meyakinkan.

Ilija Spasojevic tidak menampik adanya kabar yang menyebutkan bahwa adiknya akan dicoret dari PSM Makassar. Namun, sang kakak menyatakan bahwa Mirko Spasojevic tidak terpengaruh dengan wacana tersebut meskipun jika hal itu benar-benar terjadi, Mirko harus bisa menerimanya.

“Dia belum mau memikirkan hal itu. Katanya, dia masih 100 persen fokus pada PSM Makassar. Dia juga belum berpikiran untuk mencari klub lain,” jelas Ilija Spasojevic di Makassar belum lama ini.

“Apapun nanti keputusan manajemen, Mirko harus menerimanya karena itulah kehidupan sebagai pemain sepakbola profesional,” lanjutnya.

Mirko Spasojevic baru bergabung dengan PSM Makassar pada awal musim ini. Mulanya,  Spasojevic bersaudara digadang-gadang akan menjadi duet maut di lini depan tim Ayam Jantan dari Timur. Namun, aksi Mirko Spasojevic tampaknya tidak kunjung mengesankan jajaran pelatih PSM Makassar sehingga kerap dicadangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda