Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis Tolak Bernyanyi Lipsync

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

fatin

Saat ini banyak penyanyi yang memilih untuk lipsync saat tampil di atas panggung. Namun tidak demikian dengan Fatin Shidqia Lubis. Jawara X-Factor Indonesia 2013 itu bahkan siap menolak tawaran yang datang padanya jika diharuskan untuk lipsync dalam acara tersebut. Bagi Fatin, lipsync hanya akan mengecewakan dirinya sendiri dan juga penonton.

“Itu udah dari diri sendiri cara nyanyi gitu, sudah nyanyi dan latihan susah-susah, jadi lipsync itu bener-bener mengecewakan ya. Lebih baik nolak kerjaan daripada lipsync” tandasnya saat ditemui di Rabbani, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (15/7/2013).

Sejauh ini Fatin memang belum pernah mendapat tawaran bernyanyi yang mengharuskannya lipsync. Namun, Fatin menegaskan jika ia akan tetap menolaknya meskipun diiming-imingi bayaran dua kali lipat daripada biasanya. Penyanyi berhijab ini beralasan jika lipsync hanya akan menjatuhkan image-nya.

“Kalau dibayar dua kali lipat juga enggak mau, karena bisa jatuh image aku,” kata Fatin.

Fatin yang saat tampil dalam kompetisi x-factor lalu itu sempat lupa lirik bahkan memilih untuk gemetaran sebelum tampil di atas panggung. Pelantun lagu ‘Aku Memilih Setia’ itupun rela bersusah payah agar bisa menghafalkan setiap lagu yang akan dinyanyikannya.

“Lupa inget lupa inget gitu, bisa nggak ya. Sempet gemeter, besok aku ada acara lagi, bener harus ngafalin lagi, ngafalin lagi jadinya. Tapi aku anti banget sama lipsync,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda