Scroll to Top

Semen Padang Tak Gaji Pemain yang Telat Latihan

By Aditya / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

Semen Padang Latihan

Semen Padang rupanya tak mau main-main dengan masalah kedisplinan. Manajemen tim Kabau Sirah pun memberlakukan aturan tegas kepada para pemainnya. Jika ada pemain Semen Padang yang telat datang ke latihan, maka ia tidak akan memperoleh gaji selama sebulan. Siapapun orangnya, entah itu pemain bintang atau tidak, tetap akan disanksi jika melanggar aturan.

“Soal kedisiplinan, kami memang tegas. Oleh karena bagi pemain yang tidak ikut latihan pada 19 Juli 2013 akan dikenakan sanksi. Sanksi yang diberikan adalah dengan tidak digaji selama satu bulan,” beber Ketua Umum Semen Padang, Erizal Anwar, di Padang, kemarin.

“Kami pernah memberikan sanksi seperti ini kepada pemain. Jadi, artinya kami tidak main-main terhadap penegakan kedisiplininan tim. Siapa pun yang melanggar pasti kena sanksi. Kami tidak punya toleransi terkait kedisiplinan pemain,” lanjutnya.

Erizal Anwar menegaskan bahwa Semen Padang tidak membeda-bedakan semua pemain yang ada di skuat tim Kabau Sirah. Pemain yang berstatus bintang, misalnya pemain asing atau pemain yang pernah dan masih memperkuat Timnas Indonesia, posisinya sama dengan para pemain lainnya.

“Nama besar tim tidak ditentukan dari sehebat apa pemainnya, tetapi nama besar tim tergantung dari kedisiplinan para pemain. Ini akan kami jaga sampai kapan pun. Kami ingin membuat masyarakat Padang dan Indonesia bangga dengan Semen Padang,” tandas Erizal Anwar.

“Kami akan memberikan waktu istirahat setelah Lebaran. Tetapi jika pada tanggal yang ditentukan ada pemain yang belum sampai di mess, maka kami akan memberikan sanksi itu. Tidak perduli siapa saja pemain yang mangkir tetap dijatuhi sanksi,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda