Scroll to Top

Novi Amalia Tampil Berhijab di Persidangan

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

novi amalia

Novi Amalia, model seksi yang terlibat dalam kasus kecelakaan saat menabrak 7 orang pengguna jalan di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, tampil beda saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat hari ini, Selasa (16/7/2013). Jika sebelumnya ia lebih sering mengenakan baju seksi yang memiliki belahan dada rendah, kali ini Novi tampil dengan mengenakan hijab dan ia juga merasa nyaman dengan busananya itu.

“Iya, ini inisiatif aku aja. Belum tahu (soal kemungkinan terus berhijab). Lihat nanti saja, aku nyaman kaya gini,” jawab Novi saat ditanya mengenai penampilan barunya.

novi amaliaTak hanya itu, Novi yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur juga mengaku kini menjadi lebih rajin menjalankan ibadah sholat lima waktu. Model yang dalam kecelakaannya tersebut mengendarai Honda Jazz dalam keadaan nyaris telanjang itu juga menuturkan jika kini ia lebih disiplin, tak seperti sebelumnya.

“Di sana saya jadi bisa shalat lima waktu. Lebih disiplin aja. Kalau di kosan memang jarang sholat lima waktu, banyak halangannya,” ungkap Novi.

Persidangan kasus Novi ini memang sempat tertunda karena ia harus menjalani perawatan di RSKO. Novi dirawat setelah mengalami depresi dan hampir saja melepaskan pakaiannya di muka umum. Ia kemudian diamankan oleh seorang tukang ojek dan diantarkan ke kantor polisi sebelum kemudian dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN) dan dirujuk ke RSKO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda