Scroll to Top

Lassana Diarra Tak Ingin Tinggalkan Madrid

By Wan Faizal / Published on Saturday, 17 Sep 2011

Pemain Real Madrid, Lassana Diarra, menjawab semua spekulasi tentang masa depannya di Madrid. Pemain internasional Prancis itu mengungkapkan bahwa ia masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu hingga kontraknya berakhir.

Lass memang diminati beberapa klub Eropa menyusul nasibnya yang semakin tidak jelas di Madrid, menyusul masuknya gelandang-gelandang kelas dunia seperti Nuri Sahin yang berpotensi menyingkirkan namanya dari skuad utama El Real.

“Saya memiliki kontrak di Madrid hingga 2013, dan saya ingin memenuhinya,” ujar Lass.

“Saat ini saya hanya memikirkan Madrid dan kesuksesan kami. Saya masih lah pemain Madrid. Saya akan bertahan disini sampai kontrak saya selesai. Tujuan saya saat ini adalah berjuang mendapatkan tempat di tim utama dan saya bekerja keras untuk itu.”

“Ketika kontrak saya habis, saya akan mempertimbangkan beberapa pilihan. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Dan saya percaya bahwa saya adalah pemain penting bagi Madrid,” tutupnya.

Well, sepertinya AC Milan dan Tottenham Hotspur harus kecewa karena pemain incarannya telah memberi kepastian tentang masa depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda