Okie Agustina Positif Hamil 7 Minggu

okie agustina

Setelah pada tahun 2012 lalu Okie Agustina harus mengalami keguguran, kini ia dan suaminya, pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya Okie kini dinyatakan positif hamil 7 minggu.

“Alhamdulillah sekarang lagi hamil. Jalan 7 minggu, mau masuk 2 bulan,” ungkap Okie saat dihubungi pada hari Selasa (16/7/2013).

Belajar dari pengalaman sebelumnya, kali ini Okie mengaku lebih hati-hati. Gunawan pun diakui Okie lebih cerewet dalam memperhatikan sikap wanita kelahiran Bogor, 25 Agustus 1982 itu. Okie sendiri berusaha untuk mengurangi kesibukan demi jabang bayi yang tengah dikandungnya.

“Sekarang lebih menjaga kandungan, apalagi suami lebih bawel. Sekarang harus banyak diemlah, nggak kayak biasanya,” tutur Okie.

Di kehamilannya kali ini, Okie mengaku lebih sering menghabiskan waktunya di rumah. Mantan istri Pasha ‘Ungu’ itu juga mengalami apa yang kebanyakan dirasakan oleh kebanyakan ibu hamil, yaitu ngidam. Menurut Okie, dirinya yang biasanya tak begitu menyukai makanan pedas, kini justru sering menginginkan makanan tersebut.

“Bawaan hamil, males ngapa-ngapain. Paling makan tidur aja seringnya. Nggak tahu kenapa, maunya makan yang pedas-pedas gitu. Padahal nggak suka sebenarnya,” ujarnya.

Pasangan yang menikah pada tahun 2012 itupun mengungkapkan harapannya agar bayi yang dikandung Okie berjenis laki-laki. Mereka beralasan, kelak jika sang buah hati telah dewasa, bisa mengikuti jejak sang ayah, menjadi pemain sepak bola.

Sebelumnya, Okie sendiri sudah memiliki 3 orang anak dari hasil pernikahannya dengan Pasha, yaitu Keisha Alvaro Putra Sigit serta Shakinah Azalea Napasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Komentar Anda

Leave A Response