Scroll to Top

Noah Band Siapkan Kejutan Tapi Masih Rahasia

By Aditya / Published on Tuesday, 16 Jul 2013

Noah band

Noah band langsung merengkuh kejayaan setelah kembali ke belantika musik Indonesia. Dari konser maraton, album, buku, film, hingga seabrek penghargaan telah diperoleh Noah sejak akhir tahun lalu hingga kini. Namun, Ariel dan kawan-kawan rupanya masih punya kejutan untuk para penggemarnya. Apa lagi itu? Noah belum bersedia berkomentar banyak alias masih merahasiakan kejutannya.

Ariel, sang vokalis, menuturkan bahwa kiprah Noah tidak akan berhenti sampai di sini. Masih banyak hal yang ingin dilakukan oleh Noah band untuk memuaskan para penggemarnya yang tersebar di berbagai penjuru tanah air.

“Kalau kita masih banyak yang mau dilakuin lagi. Cuma masih, ya kalau yang masih belum pasti, kita belum mau kasih tahu,” kata Ariel di Jakarta, kemarin.

“Terus, kalau pun sesuatu ada yang pasti dan itu besar sekali, jadi kita simpen dulu. Sifatnya kejutan kali nanti. Cuma apa yang mau kita lakuin ke depannya masih banyak sih,” lanjut vokalis bernama asli Nazriel Irham ini.

“Sebenarnya master planning yang kita jalanin sudah ada. Tapi kita jalanin dululah apa yang ada di depan kita. Kalau target beres, pasti ada target-target berikutnya,” tambah Uki, gitaris Noah.

Tidak bisa dipungkiri, Noah memang spektakuler. Kendati Ariel pernah terpuruk dan harus mendekam di penjara karena kasus peredaran video porno yang melibatkan dirinya dengan sejumlah selebritis papan atas, namun Noah langsung bangkit dan menggebrak setelah Ariel bebas dan meninggalkan nama Peterpan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda