Scroll to Top

Metallica Bakal Panaskan Jakarta Selama 2 Jam Lebih!

By Aditya / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

metallica konser

Sungguh beruntung Indonesia kali ini. Band cadas legendaris asal Amerika Serikat, Metallica, akan tampil di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2013 mendatang selama 2 jam non stop, bahkan lebih. Hebatnya, Metallica akan beraksi sendiri tanpa diiringi band pembuka. Dipastikan konser Metallica akan memuaskan para penggemarnya.

Enggak ada band pembuka, rencananya mereka akan main sekitar dua jam lebih,” jelas Khrishna Radhitya, Presiden Direktur Blackrock Entertainment, selaku penyelenggara konser Metallica di Jakarta, Selasa (16/07/2013).

Konser di GBK nanti adalah kali kedua Metallica tampil di Jakarta. Dua puluh tahun silam, Kirk Hammett dan kawan-kawan pernah tampil di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, pada tahun 1993. Namun, konser tersebut terpaksa dihentikan karena terjadi kericuhan penonton. Konser tersebut dibuka oleh penampilan band metal lokal, Rotor.

Kembalinya Metallica ke Indonesia tentu saja disambut gembira oleh fans-nya, termasuk Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi. Eks Walikota Solo ini memang penikmat musik cadas dan Metallica menjadi salah satu band yang menjadi favoritnya. Maka tidak heran jika Jokowi langsung berburu tiket agar bisa menyaksikan konser Metallica di Jakarta nanti.

Harga yang dikenakan untuk tiket masuk konser Metallica di Jakarta adalah 400 ribu rupiah untuk kelas Purple A dan B, 500 ribu rupiah untuk kelas Green A dan B, 740 ribu rupiah untuk kelas Festival, 900 ribu untuk kelas Blue A dan B, dan 1,5 juta rupiah untuk kelas Yellow. Tiket konser Metallica di GBK dapat diperoleh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda