Scroll to Top

Kotak Syuting Video Klip di Kandang MU Stadion Old Trafford

By Aditya / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Jelang Lebaran nanti, Kotak band bakal bertandang ke Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, untuk syuting video klip. Di stadion yang menjadi kandang klub papan atas English Premier League Manchester United (MU) itu, Kotak akan membuat video klip untuk lagu Rise and Fall.

Dengan demikian, para personel Kotak band yakni Tantri, Chua, dan Cella belum bisa mudik untuk merayakan Lebaran bersama keluarga masing-masing. Mereka baru akan mudik setelah kembali ke Indonesia yang dijadwalkan pada akhir bulan Agustus 2013 mendatang.

“Mudiknya nanti akhir bulan. Soalnya tanggal 12 Agustus 2013, Kotak akan ke Inggris untuk syuting lagu berjudul Rise and Fall,” ujar Tantri sang vokalis Kotak di Jakarta belum lama ini.

Di perayaan Lebaran pada tahun-tahun sebelumnya, para personel Kotak band selalu bisa meluangkan waktu dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Namun tidak untuk Lebaran tahun ini.

”Tahun-tahun sebelumnya kami juga tidak pernah manggung saat Lebaran, jadi kami bisa ikut acara keluarga,” kata Tantri.

Kotak band memang sedang sering bepergian ke luar negeri. Sebelumnya, band pengusung genre rock ini pernah membuat video klip di Amerika Serikat, Jepang, dan Malaysia.

Di Amerika Serikat, misalnya, Kotak membuat video klip untuk lagu Menembus Cahaya di New York. Tentunya video klip ini akan menjadi spesial karena tidak banyak musisi Indonesia yang memilih Amerika sebagai lokasi pembuatan video klipnya.

Hal ini disebabkan karena untuk syuting di negeri Paman Sam cukup susah dalam urusan perizinannya. Selain Kotak, musisi tanah air yang pernah bikin video klip di New York adalah Jogja Hiphop Foundation, kelompok musik hiphop kreatif asal Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda