Scroll to Top

Cesc Fabregas Tolak Manchester United

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Cesc Fabregas

Manchester United mendapatkan kata tidak dari pemain yang getol mereka buru, Cesc Fabregas. Mantan kapten Arsenal itu mengungkapkan bahwa ia ingin bertahan di Barcelona sekalipun sulit menembus tim inti. Dan bagi David Moyes, ini adalah untuk kedua kalinya ia gagal mendatangkan Cesc setelah saat di Everton lalu, ia gagal membujuk Cesc bermain disana sebagai pemain pinjaman dari Arsenal.

Cesc sebelumnya ditawar oleh MU dengan uang 26 juta pounds serta iming-iming menjadi pengganti Paul Scholes yang memutuskan pensiun. Namun pemain Barcelona itu berkata ogah dan ingin tetap melanjutkan karier di Camp Nou.

“Cesc telah mendapat tawaran bergabung dari klub lain. Saya berbincang dengannya dan dia berkata ingin bertahan disini. Mimpinya adalah meraih kemenangan disini,” jelas pelatih El Barca, Tito Vilanova.

“Kami senang bisa memiliki Cesc. Saya sadar ia diinginkan klub lain. Tapi kemudian ia berbicara dengan saya, ia berkata bahagia disini, dan tak ingin pergi.”

Kabar ini sekaligus menjadi kabar bahagia susulan bagi fans Barcelona. Seperti diketahui, Sergio Busquets juga telah memantapkan hatinya untuk terus berkostum Barca setelah meneken perpanjangan kontrak yang akan menahannya di Barca hingga 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda