Scroll to Top

Ashton Kutcher Bergabung Dengan AirBnb

By Admin / Published on Thursday, 26 May 2011

Aktor kenamaan Hollywood, Ashton Kutcher yang baru saja berperan dalam film layar lebar No Strings Attached, dikabarkan telah bergabung dengan startup AirBnb sebagai penasihat (advisor) dengan menanamkan sejumlah modal.

AirBnb merupakan web startup asal New York yang memungkinkan setiap pemilik property baik itu rumah, kos, apartment maupun villa untuk mempromosikan hunian mereka di internet, seperti halnya Tokobagus, tetapi khusus untuk property.

Di kalangan selebriti Hollywood, Ashton memang dikenal sebagai tech-savvy aktor yang banyak berinvestasi di perusahaan startup digital. Diantaranya dia termasuk salah satu investor Skype yang kemarin dibeli oleh Microsoft.

Bukan itu saja, Ashton sangat aktif dalam event yang berkaitan dengan teknologi seperti Startup Weekend LA, dimana ia sering ditemani oleh sang istri, Demi Moore dalam menghadiri acara mingguan tersebut.

Dengan raport kesuksesannya, tidak heran apabila banyak selebriti lain yang mulai ikut melirik pasar investasi dunia startup. Sebut saja Kim Kadarshian dengan ShoeDazzle. Rapper MC Hammer dan penyanyi Justin Timberlake juga ikut terjun dalam bisnis ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda