Scroll to Top

Persib Tetap Latihan Malam Hari, Meski Turun Hujan

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Persib telah merencanakan untuk berlatih malam hari demi menyesuaikan kondisi terhadap pertandingan selama bulan Ramadhan. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, anak asuhnya akan memulai berlatih malam pada hari ini (Rabu 17 Juli 2013).

Djajang membenarkan jika latihan malam hari ini ditujukan agar Atep Cs terbiasa dengan atmosfer pertandingan yang digeser pada pukul 21.00 WIB.

“Untuk latihan jam 9 malam di Siliwangi, juga adaptasi bertanding di jam yang sama” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Djadjang lebih lanjut mengatakan jika mau tidak mau, punggawanya harus tetap berlatih di malam hari meski di Bandung sendiri kerap turun hujan.

“Tidak ada pilihan, karena kalau tidak latihan rugi sekali” tegasnya.

Selain itu pada latihan yang digelar malam hari nanti dimaksudkan juga agar para pemain dapat beradaptasi dengan kondisi tubuhnya.

Pasalnya beberapa jam sebelum pertandingan, para pemain harus diisi makanan setelah seharian berpuasa.

“Terutama main atau latihan sehabis buka puasa itu seperti apa penyesuaiannya, itu yang paling penting” jelas Djajang Nurdjaman.

Maung Bandung sendiri pada bulan Ramadan ini akan melakoni dua laga tandang, yaitu menghadapi Barito Putra (26/7/13) dan Persiba Balikpapan (30/7/13).

Sementara itu pada latihan yang digelar di Stadion Siliwangi kemarin (Selasa, 16/7/13), Persib mulai menaikkan intensitas latihan.

“Saya sudah menaikkan porsi latihan, namun tetap dikombinasi dengan sentuhan, supaya tidak hilang”

“Karena waktu kita mepet tidak bisa sendiri-sendiri, jadi saya kombinasi tapi mengarah ke situ semua” pungkas Djajang Nurdjaman.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda