Scroll to Top

I, Frankenstein versi Modern, Film Terbaru Aaron Eckhart

By Rin / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

Kisah Frankenstein dari novel Mary Shelley kembali diangkat ke dalam film. Jika pada tahun 1994 Robert de Niro yang berperan menjadi si monster Frankenstein, kini Aaron Eckhart yang berkesempatan menjadi makhluk abadi ini dalam film terbaru yang berjudul I, Frankenstein.

Penulis naskah I, Frankenstein, Kevin Grevioux merasa Aaron yang bertubuh tinggi besar sangat cocok menjadi monster Frankenstein.

Film ini tetap bercerita tentang seorang monster bernama Adam yang diciptakan dari hasil eksperimen dokter Victor Frankenstein. Namun, film I, Frankenstein mengambil setting yang lebih modern.

Adam berusaha mencari jati dirinya, mengapa ia dibuang, hingga akhirnya dia menemukan bahwa dirinya adalah hasil ciptaan dokter Frankenstein. Bagaimanapun juga, Adam tetap menganggap Victor Frankenstein adalah ayahnya.

I, Frankenstein disutradarai oleh Stuart Beattie (Australia, G.I. Joe: The Rise of Cobra). Selain Aaron Eckhart, film ini juga dibintangi oleh Yvonne Strahovski, Bill Nighy, Socratis Otto dan Caitlin Stasey.

Jika film ini sukses di pasaran, kemungkinan akan menjadi awal bagi film trilogi Frankenstein. I, Frankenstein akan dirilis pada 24 Januari 2014.

Anda dapat melihat poster terbarunya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda