Scroll to Top

Facial Siput, Cara Baru Orang Jepang untuk Tetap Cantik

By C Novita / Published on Wednesday, 17 Jul 2013

facial siput

Siput mungkin masih menjadi binatang menjijikkan bagi sebagian orang. Namun bagi sebagian lain, siput bisa menjadi inovasi yang berharga di bidang kecantikan dan mendatangkan untung yang besar.

Misalnya sebuah salon di Jepang yang memakai siput sebagai salah satu bentuk perawatan dalam facial. Salon bernama Tokyo’s Clinical itu mengklaim bahwa lendir yang terdapat di bagian bawah siput bermanfaat untuk anti-aging atau mencegah penuaan dini.

Lendir tersebut mengandung zat protein, antioksidan, serta hyularonic acid. Semua zat tersebut baik bagi kulit sebab membantunya jadi lembab, halus dan bersih. Nama facial siput itu adalah Celebrity Escargot Course.

fasial siput

Urutan perawatan facial siput itu sendiri sebenarnya tak jauh beda dengan proses facial biasa, hanya saja di awal proses siput akan diletakkan di wajah untuk menyebarkan lendirnya.

“Lendir siput dapat membantu proses perbaikan kulit yang rusak, sehingga kami menggunakannya untuk proses pengobatannya,” ujar Yoko Miniami, manager Tokyo’s Clinical, seperti dikutip dari Daily Mail.

Namun jangan salah, sebab siput yang digunakan bukan sembarang siput. Melainkan siput jenis khusus yang tumbuh dari makanan organik.

Lama facial siput tersebut akan berjalan 1 jam, dan dibandrol dengan biaya 161 pound atau Rp. 2,5 juta. Cukup mahal untuk sebuah proses facial. Anda tertarik mencobanya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda