Scroll to Top

MasterCard Terintegrasi Dengan Xbox Kinect

By Ivan Azzam / Published on Saturday, 17 Sep 2011

Di masa depan nanti, cukup dengan MasterCard anda, anda bisa memesan makanan langsung dari TV anda.

Integrasi Mastercard dengan Xbox Kinect hanya salah satu jenis teknologi pembayaran dari MasterCard yang dipamerkan Kamis kemarin.

Event yang diadakan kemarin berfokus pada Google Wallet, aplikasi pembayaran yang merupakan rekanan resmi Google dengan MasterCard, tapi kemarin MasteeCard menunjukkan ide pembayarannya sendiri.

Aplikasi prototip yang disebut QkR bisa melakukan pembayaran dari mana saja. Aplikasi tersebut membaca kode QR dari poster atau layar TV dan merespon dengan pilihan apakah akan membeli barang atau tidak.

Di demo yang lain, ada prototip aplikasi Xbox Kinect, dimana jika anda membeli suatu barang di TV, anda cukup menggoyangkan tangan anda ke arah produk tersebut di TV. Lalu anda bisa memilih pilihan seperti ukuran dan jumlah barang, setelah check out, resinya dikirim ke aplikasi QkR anda. Kapan teknologi ini bisa hadir disini? (via Mashable)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda